Pernah Keguguran, Irish Bella Lebih Sigap di Kehamilan Kedua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235849 pernah-keguguran-irish-bella-lebih-sigap-di-kehamilan-kedua-2K1bMUpVpb.jpg Irish Bella. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Irish Bella mengaku lebih siaga di kehamilan keduanya. Kini, dia lebih sering berkonsultasi dengan dokter dan sesama ibu hamil, setelah sempat mengalami keguguran di kehamilan pertama. 

Irish Bella. (Foto: FD Photography/Instagram/@_irishbella_)

“Sekarang sih aku lebih sering konsultasi sama dokter. Lebih berinisiatif untuk bertanya sama teman-teman yang lagi hamil juga. Juga sering diskusi dengan orangtuaku,” ungkap Irish Bella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020). 

Senada dengan sang istri, Ammar Zoni pun membenarkan bahwa mereka jauh lebih menjaga di kehamilan kedua ini. Dia mengaku, penting untuk selalu siaga dan berhati-hati dalam menjaga kandungan sang istri.

Baca juga: Kehamilan Membesar, Irish Bella Mulai Banyak Keluhan 

Ammar Zoni mengatakan, “Harus sigap dan harus sering cek. Jadi jangan malu untuk bawel bertanya sama dokter, meski dia hanya merasakan pusing sedikit. Intinya, apa yang dia rasakan harus cepat-cepat ditanyakan. Sehingga dia bisa paham dengan kondisinya.” 

 Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

Tahun lalu, Irish Bella sempat mengandung bayi kembar. Namun di usia 26 minggu, dia dan sang suami harus merelakan kedua bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. Kemudian pada Februari silam, sang aktris kembali dinyatakan hamil.*

Baca juga: Jurassic Park Kembali Rajai Box Office, 27 Tahun setelah Rilis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini