Jang Kyung Joon Hiatus dari Jannabi setelah Diteror soal Pernikahan

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235590 jang-kyung-joon-hiatus-dari-jannabi-setelah-diteror-soal-pernikahan-LBRpnjoGWd.jpg Jang Kyung Joon 'Jannabi'. (Foto: Peponi Music)

SEOUL - Bassist band Jannabi, Jang Kyung Joon harus menghadapi komentar jahat warganet dan teror sasaeng setelah mengumumkan rencana pernikahannya. Hal itu diungkapkan sumber dekat sang bassist, pada 23 Juni silam. 

“Jang Kyung Joon akan menjadi personel Jannabi pertama yang mengumumkan pernikahannya. Namun, karena rencana itu pula dia harus mengalami tekanan mental,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (24/6/2020). 

Jang Kyung Joon.

Kondisi tersebut sampai membuat leader sekaligus vokalis Jannabi, Choi Jung Hoon buka suara. Saat melakukan siaran langsung dengan penggemarnya, dia mengungkapkan apa yang terjadi pada Jang Kyung Joon tak seharusnya terjadi. 

“Aku dengar, Kyung Joon termasuk keluarganya dan keluarga calon istrinya mengalami teror karena rencana pernikahan itu. Ini tidak benar,” ujar Choi Jung Hoon lebih lanjut.

Baca juga: Cedera Punggung, Hwasa MAMAMOO Batal Tampil di KCON: TACT 2020

Akibat kondisi itu, Jang Kyung Joon akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak dari semua kegiatannya bersama Jannabi. Sebelumnya, dia mengumumkan akan menggelar resepsi pernikahan sederhana pada Agustus mendatang.

 Jang Kyung Joon. (Foto: NYLON)

Dia juga membantah menikah karena istrinya sudah hamil terlebih dahulu. Tak lama setelah menikah, Jang Kyung Joon juga memutuskan akan segera menjalankan tugas wajib militer.*

Baca juga: Tolak Tawaran Bintangi The Immortal, Won Bin Dikritik Warganet 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini