Cedera Punggung, Hwasa MAMAMOO Batal Tampil di KCON: TACT 2020

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235234 cedera-punggung-hwasa-mamamoo-batal-tampil-di-kcon-tact-2020-Kgj3WZkIEh.jpeg Hwasa MAMAMOO. (Foto: VOGUE Korea)

SEOUL - Hwasa MAMAMOO tampaknya harus beristirahat untuk waktu yang cukup lama setelah mengalami cedera punggung saat berlatih koreografi. Hal itu diumumkan agensi sang idol, RBW Entertainment pada 23 Juni 2020. 

Dalam keterangannya, agensi itu mengatakan, Hwasa MAMAMOO mengalami cedera saat berlatih koreografi untuk lagu barunya. Akibatnya, dia merasakan nyeri hebat pada bagian bawah punggungnya.

 Hwasa MAMAMOO. (Foto: DAZED)

“Akibat kejadian itu, Hwasa dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan lebih mendetail,” ujar RBW Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (23/6/2020). 

Namun agensi itu memastikan bahwa cedera yang dialami artisnya itu bukan hal serius. Namun cedera itu, menurut tim medis, bisa menjadi serius jika dia memaksakan diri untuk melakukan promosi. Karena itu, dia memerlukan istirahat untuk bisa pulih.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO Isi OST The King: Eternal Monarch 

Imbasnya, Hwasa dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam KCON: TACT 2020 yang rencananya akan digelar pada 25 Juni mendatang. “Kegiatan Hwasa selanjutnya akan sangat ditentukan oleh kesehatannya,” kata agensi tersebut. 

Pada lanjutan keterangannya, RBW Entertainment meminta penggemar untuk memahami kondisi yang terjadi. Agensi itu memastikan akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan artisnya agar bisa terus berkarya. 

MAMAMOO tercatat sebagai salah satu pengisi acara KCON: TACT 2020, pada 20-26 Juni 2020. Hwasa juga dijadwalkan merilis mini album solo perdananya, ‘Maria’ pada 29 Juni mendatang.*

Baca juga: Lee Sun Hee dan Chanyeol EXO akan Tampil Duet dalam Space Sympathy 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini