Terbiasa Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 33 2211236 terbiasa-mewah-miley-cyrus-tak-rasakan-efek-pandemi-corona-E8gyTAqbJh.jpg Miley Cyrus (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Meski pandemi corona tengah melanda dunia, nyatanya tidak semua orang di dunia merasakan efeknya, salah satunya Miley Cyrus.

Pelantun Wrecking Ball tersebut mengetahui bila saat ini dunia tengah mengalami pandemi corona, namun ia mengungkapkan bila ia tidak merasakan secara langsung dampak dari pandemi tersebut.

"Ini bukanlah COVID-19, yang aku alami. Hidupku kini terhenti sejenak, namun aku benar-benar tak mengerti apa itu pandemi yang terjadi saat ini," ungkapnya kepada WSJ magazine.

 

Baca Juga: Pacari Miley Cyrus, Cody Simpson Merasa Lebih Bebas

Kebiasaan Miley Cyrus yang hidup dengan kemewahan rupanya membuat Miley sama sekali tidak merasakan efek pandemi. Ia mengungkapkan bila saat ini kehidupannya masih normal dan kebutuhannya yang tercukupi.

"Aku masih bisa hidup nyaman di rumah dan makanan tersedia di meja, keuanganku pun aman. Namun itu bukanlah hal yang dialami oleh banyak orang," ujarnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini