Respons Richard Kyle saat Jessica Iskandar Didiagnosis Takikardia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235377 respons-richard-kyle-saat-jessica-iskandar-didiagnosis-takikardia-T6sCcB3KCE.jpg Jessica iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar melakukan pemeriksaan kesehatan lantaran sering merasa jantungnya berdebar cepat. Dari hasil diagnosa dokter, Jessica mengalami takikardia.

Takikardia merupakan kondisi yang membuat jantung seseorang berdetak lebih dari 100 kali per menit. Dalam kasus ini, detak jantung Jessica mencapai 124.

jessica iskandar

Jessica yang menerima hasil diagnosa itu kemudian penasaran dengan penyebab kondisi yang dialaminya. "Itu gara-gara apa dan harus bagaimana kalau kecepatan itu?" tanya Jessica kepada dokter seperti dikutip dari tayangan YouTube pribadinya pada Rabu (24/6/2020).

Baca Juga:

- Menolak Sakit Demi Sang Putra, Jessica Iskandar: Aku Harus Sehat

- 4 Artis Wanita Sering Kawin Cerai, Nomor 3 Masih Fresh

Kemudian, Richard Kyle yang ikut mendampingi langsung menimpali pertanyaan sang kekasih. "Dokter kan tadi bilang bisa karena banyak hal. Bisa stres, bisa kurang olahraga," kata Richard.

Richard pun berusaha menenangkan Jessica. Ia yakin kondisi yang dialami sang kekasih itu hanya karena kurang berolahraga.

jessica iskandar

"Aku percaya karena kurang olahraga," tuturnya.

Jessica kemudian diminta menunggu 9 hari untuk mengetahui hasil pemeriksaannya. Richard lagi-lagi berusaha menenangkan calon istrinya itu.

"Misalnya datanya keluar bilang kurang olahraga yang lain enggak, itu berita baik. Artinya kamu enggak ada penyakit," ujar Richard.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini