Menolak Sakit Demi Sang Putra, Jessica Iskandar: Aku Harus Sehat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234905 menolak-sakit-demi-sang-putra-jessica-iskandar-aku-harus-sehat-VusJ5kWnCe.jpg Jessica iskandar dan El Barack (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Lewat tayangan YouTube terbarunya, Jessica Iskandar mengungkap kemungkinan dirinya mengidap penyakit kelenjar tiroid. Sebagai orangtua tunggal, kabar ini membuat Jessica memikirkan sang putra, El Barack.

Jessica pun mulai menangis karena teringat sang putra, El Barack. Ia tak mau menderita penyakit berbahaya karena sangat menyayangi sang putra dan meminta doa dari netizen.

Jessica Iskandar dan El Barack

"Aku cinta banget sama El Barack. Aku enggak boleh sakit, aku harus sehat, aku harus bisa kuat" kata Jessica seperti dikutip dari tayanagan YouTube pribadinya pada Selasa (23/6/2020).

Tunangan Richard Kyle ini pun meminta doa dan dukungan publik. "Doain ya semoga aku baik-baik aja buat yang nonton tayangan ini," pinta wanita yang akrab disapa Jedar ini.

Baca Juga:

- Kerap Degdegan, Jessica Iskandar Ungkap Berisiko Idap Penyakit Kelenjar Tiroid

- Resmi Cerai, Kalina Oktarani dan Suami Ketiga Ternyata hanya Nikah Siri

Sebelumnya diberitakan, Jessica memeriksakan kondisi kesehatan setelah menilai ada yang tak beres dengan tubuhnya. Bintang film Dealova ini selalu merasa detak jantungnya bergerak sangat cepat.

Jessica Iskandar dan El Barack

"Sebenarnya aku keder banget sih sama apa yang terjadi di tubuhku. Soalnya aku juga bingung, kenapa aku merasa degdegan terus jantung aku kayak lebih cepat," tutur Jessica.

"Terus kata dokternya mungkin pikiran atau stres itu yang bisa mengakibatkan tubuh jadi enggak normal, terus salah satunya memicu detak jantung jadi berdetak lebih cepat terus," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini