Hwasa MAMAMOO Isi OST The King: Eternal Monarch

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 205 2201471 hwasa-mamamoo-isi-ost-the-king-eternal-monarch-qWdhXNAhZI.jpg Hwasa MAMAMOO. (Foto: DAZED)

SEOUL - Setelah Zion.T, kini giliran Hwasa MAMAMOO yang akan mengisi lagu tema (OST) drama The King: Eternal Monarch. Lagu berjudul Orbit tersebut akan dirilis hari ini (19/4/2020), sekitar pukul 12.00 KST (10.00 WIB). 

Hwasa MAMAMOO. (Foto: DAZED)

Mengutip Allkpop, lagu yang akan mengawinkan genre hip hop dengan petikan gitar itu berkisah tentang sumpah seseorang untuk melindungi orang yang dicintainya. 

Orbit akan menjadi solo OST perdananya, setelah 6 tahun debut di dunia musik bersama MAMAMOO. Sementara itu, The King: Eternal Monarch memulai debutnya pada 17 April silam dengan cukup manis. 

Baca juga: Setelah BLACKPINK, Giliran Hwasa MAMAMOO Duet Bareng Dua Lipa

Nielsen Korea mencatat, drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu membukukan rating nasional tertinggi sebesar 11,4 persen. Ini menjadikan The King: Eternal Monarch tercatat sebagai drama SBS dengan rating debut tertinggi untuk slot tayang Jumat- Sabtu. 

Sebelumnya, The Fiery Priest mencatatkan rating debut tertinggi sebesar 10,4 persen, Vagabond 10,4 persen, dan Hyena sekitar 10,3 persen. Drama ini berkisah tentang dunia paralel di mana Korea masih berbentuk kerajaan sementara lainnya berbasis republik.*

Baca juga: Vebby Palwinta Menikah dengan Razi Bawazier di Tengah Pandemi Corona

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini