Cerita Augie Fantinus Sambut Kelahiran Anak di Tengah Pandemi Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234951 cerita-augie-fantinus-sambut-kelahiran-anak-di-tengah-pandemi-covid-19-xlXxBFnZ2l.jpg Augie Fantinus dan istri.

JAKARTA - Augie Fantinus kini tengah menanti kelahiran anak kedua di tengah pandemi Covid-19. Sang istri, Adriana Bustami diprediksi melahirkan pada Juli mendatang.

Sayang, di momen kelahiran buah hati mereka nanti, para kerabat tak boleh datang berkunjung oleh pihak rumah sakit. Hanya Augie yang boleh hadir menemani sang istri.

"Sudah pasti tidak bisa ditengok, cuma saya yang ada di situ. Artinya orang tua saya, orang tua Diana enggak bisa datang," kata Augie saat dihubungi Okezone, Selasa (23/6/2020).

Kendati demikian, Augie tak merasa sedih. Sebab, kebahagiaan menyambut kelahiran buah hatinya yang disebut akan berjenis kelamin perempuan itu lebih besar. Ia tak sabar melihat wajah bayi mungil yang akan menjadi adik Enzo, putra pertamanya.

Augie Fantinus.

Baca juga:

Ateng: Besar di Kwartet Jaya hingga Jadi Ikon Film Komedi

Marak Virus Korona, Augie Fantinus Tak Khawatir Salaman

"Kebahagiaan kita mau punya anak perempuan setelah kita punya anak laki-laki jauh lebih besar dibanding mikirin si Covid-19 ini," ujar bintang film Lagi-lagi Ateng itu.

Kini, Augie sudah mulai mempersiapkan perlengkapan untuk menyambut kehadiran anak kedua mereka. Sang istri pun semakin rajin memeriksakan kandungannya yang semakin besar demi kelancaran persalinannya.

"Kita seminggu sekali ke rumah sakit karena istri udah semakin berat. Kita pengin cepat-cepat ketemu si kecil," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini