Marak Virus Korona, Augie Fantinus Tak Khawatir Salaman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 33 2179839 marak-virus-korona-augie-fantinus-tak-khawatir-salaman-FQNtKe4SGO.jpg Augie Fantinus (Foto: Instagram/@augiefantinus)

JAKARTA - Di tengah maraknya virus korona, beberapa orang memilih menghindari kontak langsung dengan orang lain, termasuk saat bersalaman. Namun Augie Fantinus tak melakukannya.

"Kalau saya enggak (menghindari). Sejauh ini baru beberapa kali ketemu orang tapi saya masih salaman. Kebiasaan sih," ungkapnya Augie saat dihubungi Okezone belum lama ini.

Augie Fantinus

Augie tak bermaksud untuk meremehkan kehadiran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. Namun, bintang Lagi Lagi Ateng itu beranggapan bahwa selama kondisi tubuhnya sehat, ia akan terhindar dari penyebaran virus.

Baca Juga:

- Isu Fauzi Baadilla Meninggal, Augie Fantinus: Enggak Lucu Bercandanya!

- Pertemuan dengan Raffi Ahmad Heboh, Yuni Shara: Saya Ini Kayak Monster

"Saya sih bukan menganggap remeh ya, tapi saya lebih berpikirnya percaya saja bahwa gue dikasih kesehatan, dikasih imun yang kuat. Itu kan yang paling penting," tuturnya.

Augie Fantinus

Kendati demikian, Augie tetap bertindak waspada. Ia kini lebih menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sesuai anjuran hingga mengonsumsi makanan sehat untuk daya tahan tubuh.

"Makanya saya setiap hari makan makanan sehat dan bergizi," imbuh Augie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini