Lee Sun Hee dan Chanyeol EXO akan Tampil Duet dalam Space Sympathy

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 205 2235156 lee-sun-hee-dan-chanyeol-exo-akan-tampil-duet-dalam-space-sympathy-QRKS7klY9c.jpg Chanyeol EXO dan Lee Sun Hee. (Foto: Koogle TV/leesunhee.kr)

SEOUL - Lee Sun Hee dan Chanyeol EXO akan menampilkan duet manis mereka, Anbu secara langsung dalam program Space Sympathy yang akan ditayangkan EBS. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan EBS. 

“Chanyeol akan bergabung dengan Lee Sun Hee dalam Space Sympathy. Mereka akan syuting untuk program tersebut esok hari (24/6/2020) dan tanpa penonton,” ujar EBS dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (23/6/2020). 

Lee Sun Hee. (Foto: leesunhee.kr)

Lagu Anbu merupakan salah satu lagu dalam album studio ke-16 Lee Sun Hee. Lirik rap dalam lagu tersebut ditulis sendiri oleh Chanyeol. Saat tampil dalam Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, Lee Sun Hee mengaku, personel EXO itu berkontribusi besar dalam ‘menerjemahkan’ lagu tersebut untuk kalangan muda. 

“Setelah menulis lagu tersebut, aku berpikir, bagaimana memasukkan pengalaman dan rasa anak muda dalam lagu ini. Lalu aku tanya pada Lee Seung Gi siapa penyanyi yang bagus untuk mewakilinya. Dia menyarankan Chanyeol,” ujar Lee Sun Hee pada 20 Juni silam.

Baca juga: EXO-SC Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback! 

Setelah pembicaraan dengan Lee Seung Gi tersebut, Lee Sun Hee kemudian meminta nomor kontak Chanyeol dan secara khusus menghubunginya. “Dia langsung setuju untuk berduet dalam Anbu,” ungkapnya menambahkan.

 Chanyeol EXO (Foto: SM Entertainment)

Sementara itu, penampilan Live Lee Sun Hee dan Chanyeol dalam Space Sympathy akan tayang di EBS pada 17 Juli 2020.*

Baca juga: SEVENTEEN Rajai Chart iTunes di 27 Negara Lewat 'Heng:garae'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini