EXO-SC Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 205 2234729 exo-sc-akhirnya-umumkan-tanggal-comeback-RihoXZSJo0.jpeg EXO-SC. (Foto: Soompi)

DUO Sehun dan Chanyeol tengah berjibaku mempersiapkan comeback sebagai unit EXO-SC. Tepat hari ini, Selasa 23 Juni 2020, SM Entertainment akhirnya merilis teaser image untuk EXO-SC full album perdana mereka yang bertajuk 1 Billion Views (tentatif).

Mengutip Soompi, album full pertama Sehun dan Chanyeol tersebut diketahui terdiri dari sembilan lagu. Album ini sendiri direncakana akan dirilis pada 13 Juli 2020.

Bagi para EXO-L yang akan memburu album terbaru Sehun dan Chanyeol, harus bersiap hari ini juga. Pasalnya, pre-order album 1 Billion Views akan dibuka hari ini, 23 Juni 2020.

EXO-SC. (Foto: Naver.com/Soompi)

Baca juga:

Sehun Chanyeol EXO Rampungkan Proyek Comeback

Lewat Anbu, Lee Sunhee dan Chanyeol EXO Peluk Penggemar

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol sendiri sudah mulai ‘menggoda’ EXO-L dengan mengunggah cuplikan foto-foto keduanya saat syuting music video di akun laman Instagram masing-masing.

Album 1 Billion Views ini akan menjadi album kedua EXO-SC, setelah pada Juli 2019 lalu Sehun dan Chanyeol debut perdana sebagai unit-duo dengan mini album What a Life.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini