Cerita Yoon Doojoon Kecewakan Teman Wamil Gara-gara Cara Makan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234487 cerita-yoon-doojoon-kecewakan-teman-wamil-gara-gara-cara-makan-fsTAvM7AaS.jpg Yoon Doojoon (Foto: Instagram/@beeeestdjdjdj)

SEOUL - Yoon Doojoon telah menyelesaikan tugas wajib militer (wamil). Meski demikian, ada cerita-cerita yang tak bisa dilupakan Doojoon dari barak militer.

Salah satunya adalah kekecewaan teman-temannya pada Doojoon. Personel Highlight ini mengungkap satu alasan yang membuat teman-teman militernya kecewa padanya.

Yoon Doojoon

Lucunya, kekecewaan itu bukan karena masalah besar. Teman-teman Doojoon di barak militer kecewa karena hal sepele, yakni cara makannya.

Baca Juga:

- Setelah 10 Tahun, Yoon Doojoon akan Rilis Album Solo Perdana

- Atta Halilintar Akan Pinang Aurel Hermansyah, Nabilla Aprillya: Cocok

"Setelah menerima penugasan awal, aku makan (di hall) dan semua orang menatapku. Aku tak terlalu lapar saat itu, jadi aku memilih-milih makananku," cerita Doojoon seperti dilansir Soompi, Senin (22/6/2020).

"Dan aku kemudian mendengar bahwa semua orang merasa kecewa," pungkas Doojoon.

Yoon Doojoon di Let's Eat

Hal ini, diduga Doojoon, karena teman-teman menonton aktingnya di series Let's Eat. Dalam drama makan-makan tersebut, Doojoon selalu terlihat lahap saat makan.

Teman-teman Doojoon tampaknya berharap bisa melihat sang idol-aktor makan lahap seperti yang ia tunjukkan di Let's Eat. Tapi sayang, Doojoon sedang tak terlalu bernafsu kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini