Punya Alibi Kuat, Justin Bieber Bantah dengan Tegas Kasus Pelecehan Seksual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234398 punya-alibi-kuat-justin-bieber-bantah-dengan-tegas-kasus-pelecehan-seksual-HjgMyMLEHX.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram Justin Bieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber biasanya enggan menanggapi isu dan gosip seputar dirinya. Namun karena kasus pelecehan seksual. Justin akhirnya menjawab tudingan tersebut.

"Saya biasanya tidak menanggapi tuduhan tidak benar sepanjang karier saya selama ini. Akan tetapi setelah berbicara dengan istri dan tim saya. Saya memutuskan untuk meluruskan masalah malam ini," tulis Bieber di akun Twitternya.

Baca Juga:

Seret Selena Gomez, Justin Bieber Beberkan Bukti Tak Lakukan Pelecehan Seksual

Justin Bieber Bantah Tuduhan Lakukan Pelecehan Seksual

Justin Bieber


Suami Hailey Baldwin tersebut mengatakan pelecehan seksual merupakan hal yang tidak dapat dianggap enteng. Ia pun akan membeberkan fakta-fakta sebelum memberikan pernyataan ke publik.

Dalam klaim korban, Bieber melakukan pelecehan seksual pada 9 Maret 2014 di Hotel Four Season, Austin, Texas. Ia pun menjelaskan bahwa dia tidak pernah sama sekali hadir di lokasi tersebut.

Ia pun membagikan beberapa tautan yang mendukung bahwa ia bersama dengan mantan kekasihnya Selena Gomez di SXSW, Texas. Ia membagikan artikel berjudul "Justin Bieber Dedicates Song to “My Baby” Selena Gomez at Surprise SXSW Show."

Menurut sumber itu, sehubungan dengan dugaan insiden 2014, Bieber tampil di SXSW pada malam yang bersangkutan dengan Gomez. Sumber tersebut mengklaim bahwa mereka tinggal di Air BnB dengan rombongan mereka.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 3

Lily Estelita, Dokter Cantik Bikin Kamu Semangat Lawan Covid-19

Perkenalkan dokter cantik yang mengajak masyarakat untuk melawan Covid-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini