Seret Selena Gomez, Justin Bieber Beberkan Bukti Tak Lakukan Pelecehan Seksual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234243 seret-selena-gomez-justin-bieber-beberkan-bukti-tak-lakukan-pelecehan-seksual-jPHivIU6PB.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber telah membantah tuduhan melakukan pelecehan seksual. Bersama bantahannya, suami Hailey Baldwin itu juga menyeret nama sang mantan kekasih, Selena Gomez.

Dalam klaim korban, Bieber melakukan pelecehan seksual pada 9 Maret 2014 di Hotel Four Season, Austin, Texas. Ia pun menjelaskan bahwa dia tidak pernah sama sekali hadir di lokasi tersebut.

Justin Bieber

Lewat buktinya, Bieber mengungkap jika pada tanggal tersebut ia berada di SXSW, Texas bersama Selena Gomez. Ia pun membagikan beberapa tautan yang mendukung klaimnya itu. Salah satunya sebuah artikel berjudul, "Justin Bieber mendedikasikan lagu My Baby untuk Selena Gomez di SXSW Show."

Baca Juga:

- Justin Bieber Bantah Tuduhan Lakukan Pelecehan Seksual

- Gempa Guncang Pacitan, Zaskia Adya Mecca Loncat dari Tempat Tidur

"Kami juga telah mengonfirmasi dengan manajer regional Four Seasons bahwa aku tidak pernah berada di sana pada tanggal 9 Maret 2014 dan tidak pernah menjadi tamu pada tanggal 9 atau 10," kata Bieber seperti dikutip dalam salah satu tweetnya, Senin (22/6/2020).

Tak sampai di situ, Bieber juga mengunggah foto bukti email reservasi hotelnya kala itu. Pelantun Sorry itu menekankan hampir selalu bersama Selena kala itu.

Justin Bieber

"Lebih jauh, aku tinggal bersama Selena dan teman-teman kami di Airbnb pada tanggal 9 dan menginap di Westin pada tanggal 10 karena reservasi hotel di LA Quinta, bukan Four Seasons berantakan," ungkap Bieber.

Justin Bieber

Terakhir, Bieber menyimpulkan, "Setiap klaim pelecehan seksual harus ditanggapi dengan sangat serius dan inilah mengapa tanggapanku diperlukan. Namun, kisah ini secara faktual tidak mungkin dan itulah sebabnya aku akan bekerja sama dengan Twitter dan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum."

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini