Justin Bieber Bantah Tuduhan Lakukan Pelecehan Seksual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234190 justin-bieber-bantah-tuduhan-lakukan-pelecehan-seksual-m2nLV0yKGK.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber dituding melakukan pelecahan seksual. Pada 20 Juni 2020, dua orang wanita mengklaim bahwa mereka telah menjadi korban pelecehan pelantun Sorry tersebut pada 2014 dan 2015.

Justin Bieber

Tidak terima, Bieber pun menyangkal tudingan tersebut sehari setelah berita itu muncul. Bahkan ia mengklaim akan membeberkan sejumlah bukti untuk memperkuat bantahannya. Ia membagikan serangkaian tweet di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:

- Justin Bieber Isi Waktu Bersepeda Bersama Sang Istri usai Lockdown Amerika

- Momen Romantis Didi Riyadi Hadiri Ultah Ayu Ting Ting

"Aku biasanya tak mempedulikan rumor-rumor karena aku sudah berurusan dengan berbagai tuduhan sepanjang karierku. Tapi setelah aku bicara dengan istri dan timku, aku memutuskan untuk bicara soal ini," tulis Bieber mengawali di Twitter.

Suami Hailey Baldwin tersebut mengatakan pelecehan seksual merupakan hal yang tidak dapat dianggap enteng. Ia pun akan membeberkan fakta-fakta sebelum memberikan pernyataan ke publik.

Justin Bieber

Dalam klaim korban, Bieber melakukan pelecehan seksual pada 9 Maret 2014 di Hotel Four Season, Austin, Texas. Ia pun menjelaskan bahwa dia tidak pernah sama sekali hadir di lokasi tersebut.

"Aku ingin membuat ini jelas. Tidak ada kebenaran pada cerita tersebut. Faktanya, seperti yang akan aku tunjukkan, aku tidak pernah datang ke lokasi tersebut," lanjut Bieber.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini