Aska Ongi Pantau Perkembangan Laporan Kasus KDRT atas Aliff Alli

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234228 aska-ongi-pantau-perkembangan-kasus-kdrt-aliff-alli-ZWiYCaTAMY.jpg Aska Ongi. (Foto: Instagram/@askaongi)

JAKARTA - Aska Ongi dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada 19 Juni silam. Tujuannya, untuk memantau perkembangan laporan sang selebgram terkait dugaan KDRT yang dilakukan mantan suaminya, Aliff Alli. 

“Maksud kedatangan kami hari ini ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memastikan bahwa laporan penganiayaan itu benar adanya,” kata Sunan Kalijaga seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (22/6/2020). 

Aska Ongi. (Foto: Okezone/Adiyoga)

Laporan itu sebenarnya telah didaftarkan Aska Ongi sejak 24 Februari 2019, namun kasus tersebut belum menemukan titik terang. Belakangan, pengacara Aliff Alli membantah kliennya melakukan tindak penganiayaan. 

“Sangat saya sayangkan kalau tim kuasa hukum mister A menyampaikan tidak pernah ada penganiayaan,” ungkap Sunan.

Baca juga: Aska Ongi Kantongi Bukti Pemalsuan Dokumen Aliff Alli 

Aska Ongi.

Pihak Aliff Alli bahkan mengaku sudah berdamai dengan pihak Aska Ongi. Hal ini pun dinilai janggal oleh Sunan. 

Kan lucu, kalau tidak ada penganiayaan kok bisa ada perdamaian? Apa yang didamaikan? Ini yang mau kami telusuri. Kalau ada perdamaian, artinya betul terjadi penganiayaan,” kata ayah selebgram Salmafina Sunan tersebut.

Rencananya Sunan Kalijaga dan Aska Ongi akan menerima surat soal perkembangan kasus dugaan kekerasan itu dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari ini (22/6/2020). “Pihak Kasat Reskrim menyampaikan akan dijawab Senin.” 

Aska Ongi melaporkan Aliff Alli atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pada 24 Februari 2019. Dalam keterangannya, sang selebgram mengaku, sering mendapat tindak penganiayaan dari mantan suaminya sejak masih berpacaran. 

Bahkan Aska mengaku sempat dianiaya dalam kondisi berbadan dua. Karena tak kuat, Aska akhirnya bercerai dari adik Miller Khan itu pada 11 November 2019, setelah 11 bulan menikah.*

Baca juga: Vicky Prasetyo Klaim Punya Penghasilan Miliaran Rupiah, Dari Mana? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini