Gempa Guncang Pacitan, Zaskia Adya Mecca Loncat dari Tempat Tidur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234185 gempa-guncang-pacitan-zaskia-adya-mecca-loncat-dari-tempat-tidur-irauHrTreS.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Gempa bumi berkekuatan 5,0 skala Richter yang mengguncang Pacitan, Jawa Timur, pada Senin (22/6/2020) turut dirasakan daerah lain. Zaskia Adya Mecca yang tengah berada di Yogyakarta pun ikut merasakan guncangan tersebut. 

Ibu empat anak itu mengaku, sedang terlelap ketika gempa bumi terjadi. Guncangan itu membuat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sang suami kaget dan terbangun dari tidurnya. 

Zaskia Adya Mecca dan suami. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

“Sedang pulas tidur, (sekitar) jam 02.30 pagi (langsung) loncat bareng @hanungbramantyo karena ada gempa. Lihat pusat gempa dari laut di sekitar pacitan,” ujar bintang film Ayat Ayat Cinta tersebut dalam unggahannya. 

Zaskia Adya Mecca menambahkan, “Langsung terbayangkan kalau terjadi gempa mungkin warga yang tinggal sekitar pantai suka was was kali ya. Karena berpotensi tsunami juga kan.”

Zaskia Adya Mecca dan suami. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Baca juga: Gara-Gara Foto USG, Zaskia Adya Mecca Diprotes Anak 

Hal tersebut terpikir oleh aktris Para Pencari Tuhan itu, karena belakangan dia kerap membawa keempat anaknya bermain di pantai. Rasa khawatir itu, menurut dia, menghinggapinya sehari sebelum berangkat ke pantai.

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan, “Berdoa sepanjang perjalanan supaya kami selamat kembali ke rumah. Bisa aman saat main ombak dan tidak mendadak laut pasang. Pulang dari pantai pun bilang terima kasih sama Allah karena semua aman.”

 Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Pada akhir unggahannya, Zaskia Adya Mecca mengingatkan 16,9 juta pengikutnya di Instagram untuk selalu berdoa meminta keselamatan. “Kemanapun kita harus berdoa minta keselamatan. Tapi setiap ke pantai, jadi lebih khusus begitu doanya karena aku suka parno.”*

Baca juga: It's Okay Not to Be Okay Pimpin Rating, Performa Backstreet Rookie Naik Tipis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini