Restoran Buka di New Normal, Tamara Bleszynski Terapkan Banyak Protokol Kesehatan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234135 kembali-buka-restoran-di-new-normal-tamara-bleszynski-terapkan-banyak-protokol-kesehatan-i1qugAanGD.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

BALI - Setelah sudah kurang lebih tiga bulan terpaksa menutup restorannya, Tamara Bleszynski kini kembali membuka bisnis usahanya tersebut. Tamara dan restorannya siap menerima pengunjung makan di tempat (dine-in).

Tamara Bleszynski

Tamara memutuskan untuk kembali membuka restorannya tepat hari ini Senin (22/6/2020). Sederet persiapan dilakukan oleh mantan model iklan sabun mandi mewah tersebut.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Senin persiapan yang dilakukan Tamara terungkap melalui dua video singkat yang diunggah oleh akun laman Instagram restorannya.

Baca Juga:

- Tamara Bleszynski Tulis Pesan Menohok untuk Para Pembully

- Vicky Prasetyo Klaim Punya Penghasilan Miliaran Rupiah, Dari Mana?

Persiapan pertama, Tamara memastikan seluruh area restoran secara rutin disemprot dengan cairan disinfektan agar steril. Selain itu, setiap pengunjung yang datang wajib menaati sederet protokol kesehatan.

Pertama setiap orang yang datang, wajib dicek suhu tubuhnya oleh petugas. Setelah itu, pengunjung dipersilahkan mencuci tangan menggunakan air dan sabun.

Terlihat seluruh petugas yang ada, menggunakan masker, sarung tangan, hingga face shield sebagai alat pelindung diri. Sedangkan untuk jam operasional, Tamara membatasi restoran hanya buka selama delapan jam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini