Tamara Bleszynski Tulis Pesan Menohok untuk Para Pembully

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231370 tamara-bleszynski-tulis-pesan-menohok-untuk-para-pembully-dmEwAAOGfr.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram Tamara)

JAKARTA - Tamara Bleszynski geram dengan maraknya bullying di media sosial. Lewat akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial, Tamara mengunggah foto dirinya tengah memandang ke arah danau dengan caption soal fenomena netizen yang sering menebar kebencian.

“Begitu gampang terutama di saat-saat yang penuh tantangan, orang-orang membully, menyerang, menyerah. Mengupas semua keburukanmu, benar atau tidaknya. Itu urusan lain, yang penting segala keluh kesah terungkap lewat ucapannya dan itu membuat mereka lega," jelas Tamara Bleszynski.

Baca Juga:

Tamara Bleszynski Kembali Muncul di Instagram

Alasan Tamara Bleszynski Rehat dari Instagram

Tamara Bleszynski


Wanita kelahiran 25 Desember 1974 itu juga menyayangkan masih banyaknya orang yang mencari keuntungan lewat hujatan dan cacian sesama manusia. Ia juga mengatakan bahwa ini adalah gambaran yang terjadi masa sekarang.

Sontak postingan ini juga mendapatkan banyak balasan dari netizen.

“Yang membully dan menyerang orang itu otak dan pikirannya dangkal. Mereka semua baru mewek bila dijerat dengan UU ITE No 19 2016 . Semangat selalu gek,” tutur netizen.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini