Daur Ulang Lemah Tanpamu, Lisna Debut di Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 205 2234435 daur-ulang-lemah-tanpamu-lisna-debut-di-industri-musik-qEoYHPrkhy.jpg Penyanyi Lisna (Foto: Ist)

JAKARTA - Lisna debut di industri musik Indonesia. Menandai hadirnya di belantika musik Tanah Air, Lisna hadir dengan lagu lama dengan warna baru berjudul Lemah Tanpamu.

Lagu yang terkenal di era 1990-an itu, dibawakan Lisna dengan warna baru. Lagu ciptaan Harry Tasman tersebut, diaransemen sederhana namun tetap menghadirkan suasana zaman keemasan lagu pop di bawah label Pelangi Records.

Baca Juga:

Terungkap Nama Tini Rohaeti, Perempuan yang Sedang Dekat dengan Sule

Gempa Guncang Pacitan, Zaskia Adya Mecca Loncat dari Tempat Tidur

Lisna


"Aku memang suka musik jenis ini. Cocok sama suaraku. Teman-teman juga banyak yang bilang lagunya cocok banget. Dari aransemennya bagus. Didengar sama teman, ini bukan seperti lagu pop zaman sekarang" ujar Lisna dalam rilis yang terima Okezone.

Tak banyak kesulitan bagi Lisna membawakan lagu tersebut. Suka dengan lagu yang dibawakan membuat Lisna lancar saat proses rekaman.

"Pas take aku lagi kurang fit soalnya. Kurang enak badan. Tapi alhamdulillah . Sebenarnya ini udah lama. Tapi baru dipublish sekarang," beber Lisna.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini