Share

Siap Debut Jadi Unit, Irene dan Seulgi Red Velvet Rilis Teaser Two Shadow

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 205 2234277 siap-debut-jadi-unit-irene-dan-seulgi-red-velvet-rilis-teaser-two-shadow-RcP5JE3SNn.jpeg Irene dan Seulgi Red Velvet. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kabar baik untuk Reveluv yang sudah tak sabar menantikan debut Irene dan Seulgi sebagai duo. Kedua penyanyi itu akan memulai debut mereka sebagai sub-unit Red Velvet bernama IS, pada 6 Juli mendatang. 

Irene dan Seulgi Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

Sebagai rangkaian persiapan debut, SM Entertainment resmi merilis teaser Two Shadows di channel YouTube resmi Red Velvet, pada 21 Juni 2020. Video teaser berdurasi 24 detik itu, menampilkan konsep hitam dan putih bernuansa misterius. 

Mini album ‘Monster’ yang merupakan debut Irene dan Seulgi ‘Red Velvet’ sempat mengalami penundaan perilisan. Album itu, awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 15 Juni silam.

Baca juga: Viral Lagu Red Velvet Versi Jawa Koplo, Netizen: Apik Tenan

Namun pada 30 Mei silam, SM Entertainment memutuskan untuk menundanya hingga pertengahan Juli 2020. Agensi itu mengaku, membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan pengerjaan album tersebut.

 Irene dan Seulgi Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

“Ketika jadwal rilis telah ditentukan, fans menjadi pihak pertama yang akan kami beritahu,” ungkap SM Entertainment kala itu.*

Baca juga: Gempa Guncang Pacitan, Zaskia Adya Mecca Loncat dari Tempat Tidur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini