Camila Cabello Rilis Video Klip First Man untuk Sang Papa di Hari Ayah

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 205 2234153 camila-cabello-rilis-video-klip-first-man-untuk-sang-papa-di-hari-ayah-aIXflsQHSs.jpg Camila Cabello (Foto: Instagram/@camila_cabello)

LOS ANGELES - Dalam rangka memperingati Hari Ayah, penyanyi Camila Cabello merilis video klip lagu yang berjudul First Man. Penyanyi 23 tahun itu secara special mempersembahkan First Man untuk sang ayah.

Camila Cabello

Video yang dirilis pada MInggu (21/6) itu berisi cuplikan kebersamaan Camila bersama ayahnya saat dirinya masih kecil. Terlihat Camila kecil yang sedang bermain bersama sang ayah atau saat ia menyanyi di depan pria tercintanya itu.

Tidak hanya klip–klip Camila saat kecil, video klip ini juga memperlihatkan keduanya saat melihat video–video masa kecilnya. Camila dan sang ayah duduk sembari berpelukan melihat video–video yang berisi kenangan manis mereka berdua.

Baca Juga:

- Camila Cabello dan Shawn Mendes Hibur Masyarakat Terdampak Corona

- Khawatir Covid-19, Calon Menantu Hetty Koes Endang Rapid Test Seminggu Sekali

“Ayah mencintaiku karena memang kau mencintaiku tanpa aku harus melakukan sesuatu atau menjadi sesuatu yang bukan diriku. Terima kasih banyak untuk semuanya,” tulis Camila di Instagram.

Camila Cabello dan Sang Ayah

Te amo mucho papa (Aku sangat mencintaimu, Papa). Terima kasih telah menjadi pahlawanku. Selamat Hari Ayah!” sebutnya saat merilis klip singkat video music ini pada akun instagramnya @camila_cabello.

First Man adalah salah satu lagu dalam album Romance yang dirilis pada 2019 lalu. Lagu ini pertama kali dibawakan Camila di ajang Grammy 2020 pada Januari lalu.

Sang ayah, Alejandro pun hadir di ajang musik tahunan tertinggi Hollywood itu. Saat menyanyikan First Man kala itu, Camila terlihat memandang ayahnya sepanjang menyanyikan lagu ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini