Pesan Menohok Tamara Bleszynski pada Pelaku Perundungan

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233813 pesan-menohok-tamara-bleszynski-pada-pelaku-perundungan-lJSU5M6Idd.jpg Tamara Bleszinski (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maraknya pelaku perundungan atau pembully di media sosial membuat Tamara Bleszynski ikut geram. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Tamara Bleszynski memberikan pesan menohok pada para pelaku.

Dalam unggahannya, Tamara menyayangkan semakin banyak orang yang dengan mudahnya membully orang lain.

“Begitu gampang terutama di saat-saat yang penuh tantangan, orang-orang membully, menyerang, menyerah. Mengupas semua keburukanmu, benar atau tidaknya. Itu urusan lain, yang penting segala keluh kesah terungkap lewat ucapannya dan itu membuat mereka lega," jelas Tamara Bleszynski.

 

Baca Juga: Tamara Bleszynski Tulis Pesan Menohok untuk Para Pembully

Resah dengan menjamurnya bully terutama di ranah media sosial, Tamara lantas mengungkapkan bila para pembully bisa dibuat diam dengan hukum yang berlaku.

Tamara juga mengingatkan pada para korban bully agar tidak diam ketika mendapatkan perundungan dari orang lain, lantaran hukum bisa berlaku bagi siapa saja.

Netizen pun mengomentari unggahan Tamara. Beberapa netizen mengungkapkan bila para pembully sejatinya akan menangis bila terjerat UU ITE.

 

“Yang membully dan menyerang orang itu otak dan pikirannya dangkal. Mereka semua baru mewek bila dijerat dengan UU ITE No 19 2016 . Semangat selalu gek,” tutur netizen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini