Sharon Stone Ungkap Pernah Hampir Meninggal Akibat Tersambar Peitr

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233805 sharon-stone-ungkap-pernah-hampir-meninggal-akibat-tersambar-peitr-qdPyVj1ili.jpg Sharon Stone (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Sharon Stone mengungkapkan sebuah cerita yang belum pernah ia beberkan sebelumnya. Ia mengungkapkan cerita hampir saja meninggal dunia karena tersambar petir.

Dalam sebuah podcast, Sharon berada dalam kediamannya, ia bercerita dirinya tengah mengisi uap setrika.

"Aku sedang di rumah, aku saat itu sedang mengisi setrikaan (uap) dengan air dari sumur dan satu tanganku berada di keran dan lainnya di setrikaan dan kemudian aku pun tersambar petir," ujarnya.

 

Baca Juga: Cerita Sharon Stone Tersambar Petir hingga Terima Jahitan 40 Sentimeter di Leher

Sharon Stone lantas dilarikan ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, Sharon Stone lantas bercerita ada aliran listrik di tubuhnya dan harus melakukan pengecekan hingga 10 hari lamanya.

"(Ibuku) menaruhku di mobil dan membawaku ke rumah sakit dan EKG pun menunjukkan berapa aliran listrik di tubuhku. Bahkan aku harus pergi untuk mengecek EKG setiap hari selama 10 hari. Ini benar-benar gila," ungkapnya.

 

Tersambar petir bukan satu-satunya musibah yang membuat Sharon Stone hampir meninggal dunia. Ia juga pernah jatuh dari kuda dan mengalami luka di lehernya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini