Cerita Sharon Stone Tersambar Petir hingga Terima Jahitan 40 Sentimeter di Leher

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229866 cerita-sharon-stone-tersambar-petir-hingga-terima-jahitan-40-sentimeter-di-leher-ZMGc2rETBD.jpg Sharon Stone. (Foto: Harper's Bazaar)

LOS ANGELES - Aktris Sharon Stone membeberkan pengalamannya disambar petir dalam podcast Films to Be Buried With pada 11 Juni silam. Kepada Brett Goldstein sang host, dia mengungkapkan, kejadian itu membuatnya terlempar di dapur rumahnya. 

“Saat itu aku berada di rumah dan akan mengisi setrika (uap) dengan air dari sumur. Saat itu, satu tanganku di keran dan lainnya di setrika,” ujarnya seperti dikutip dari Page Six, pada Minggu (14/6/2020). 

Sharon Stone. (Foto: Instagram/@sharonstone)

Kemudian petir itu, menurut Sharon Stone menyambar sumur dan mengenai Sharon Stone. “Akibat petir itu aku terpelanting di dapur dan terlempar mengenai kulkas,” ungkapnya menambahkan. 

Sang ibu yang mengetahui kejadian itu bergegas membawa aktris Basic Instinct itu ke rumah sakit. Alat elektrokardiogram (EKG), menurutnya, menunjukkan aliran listrik yang sangat besar di tubuh Stone.

Baca juga: Aktris Sharon Stone Umbar Rahasia Membuat Paru-Paru Kuat 

“Akibat kejadian itu, aku harus diperiksa dengan EKG setiap hari selama 10 hari berturut-turut. Itu pengalaman yang sangat gila,” ungkapnya menambahkan. 

Bintang film Total Recall itu mengaku, merasa beruntung karena masih hidup setelah kejadian tersebut. Meski begitu, dia tetap mendapat jahitan di leher sepanjang 41 sentimeter. “Tali jemuran ‘memotong’ urat leherku.”*

Baca juga: Seto Mulyadi Bantah Komentari Video Podcast Deddy Corbuzier tentang Raul Lemos dan KD

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini