Sederet Artis Meriahkan Konser Virtual HUT DKI Jakarta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 205 2233872 sederet-artis-meriahkan-konser-virtual-hut-dki-jakarta-C955UA4Ib4.jpg Monas. ilustrasi HUT DKI Jakarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser amal virtual dilaksanakan sebagai cara merayakan HUT DKI Jakarta ke-493. Bertajuk Rayakan HUT Jakarta, Hidupkan Seni Kota Kita, konser virtual ini akan diisi sederet artis Ibu Kota.

David Nurbianto, Denny Cagur, Kojek Rap Betawi, Lantun Orkestra Bedu, dan Gambang Kromong Artis PASKI DKI Jakarta akan hadir menghibur dalam konser yang tayang di Channel Youtube Betawi Bangkit dan Jakarta Tourism.⁣

Baca Juga:

Ariel Noah Cover Lagu Didi Kempot, Yan Vellia: Kalau Benar, Harusnya Izin

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Pacaran

Begini Suasana Pesta Kembang Api di Bundaran HI


"Mengapresiasi inisiatif dari @kojekrapbetawi. Yuk, nonton bareng Konser Amal Virtual, 'Rayakan HUT Jakarta, Hidupkan Seni Kota Kita'," jelas Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta di akun Instagram miliknya.

Tak hanya sekadar konser, acara ini juga melangsungkan amal. Rencananya, hasil donasi akan disalurkan untuk seniman Betawi yang kurang mampu.

"Juga bisa berdonasi untuk membantu seniman Betawi dan Jakarta agar terus semangat melestarikan dan berinovasi untuk budaya," jelas Anies Baswedan.

Konser berlangsung dari Unit Pengelola Kawasan Perkampungan Budaya Betawi (UPK PBB) Setu Babakan. Konser mulai berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini