Cerita Widi Mulia Marah-Marah saat Jenguk Dwi Sasono

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2233292 cerita-widi-mulia-marah-marah-saat-jenguk-dwi-sasono-K4wdr44jRP.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia (Foto: Instagram Widi Mulia)

JAKARTA - Widi Mulia menceritakan soal pengalamannya menjenguk sang suami Dwi Sasono. Pertemuan dengan Dwi Sasono di ruang tahanan membuat dirinya merasa canggung.

"Alhamdulillah keadaannya sehat, aku bawa makanan dan canggung sih pastinya," kata Widi seperti dikutip dari tayangan Okay Bos pada Jumat (19/6/2020).

Baca Juga:

Widi Mulia Yakin Ditangkapnya Dwi Sasono demi Kebaikan

Widi Mulia Marahi Dwi Sasono saat Menjenguk di Tahanan

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja


Widi menuturkan betapa canggungnya pertemuan mereka kala itu. Sang suami tak berhenti meminta maaf kepadanya dan mengaku rindu ketiga buah hatinya, Dru, Widuri, dan Den Bagus.

"Gila aku kangen banget sama anak-anak," kata Widi menirukan ucapan Dwi.

Setelah itu, Widi yang merasa kecewa akhirnya melampiaskan emosi kepada Dwi. Namun, ia memutuskan untuk mengungkapkannya lewat surat karena keadaan saat itu penuh dengan penjagaan petugas.

"Sisanya gue marah-marah. Karena aku tahu bahwa ketemunya pasti tidak private karena ada yang jaga, takutnya aku ngomongnya blong nih. Dalam tanda kutip marah-marahnya enggak blong," kata Widi.

"Jadi aku tulis, ini mau baca atau aku ngomong karena kan ada hal-hal yang nggak mungkin diomongin," tambahnya.

Seperti diketahui Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020. Sang aktor diringkus bersama barang bukti berupa 16 gram ganja.

Kini, Dwi Sasono dipindahkan ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur. Sebelum menjalani rehab, ia menjalani prosedur COVID-19.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

BNNK Jakarta Selatan mengabulkan permohonan rehabilitasi Dwi Sasono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini