Widi Mulia Yakin Ditangkapnya Dwi Sasono demi Kebaikan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2233280 widi-mulia-yakin-ditangkapnya-dwi-sasono-demi-kebaikan-Umb21LBlfR.jpg Widi Mulia (Foto: Instagram Widi Mulia)

JAKARTA - Widi Mulia mencoba berpikir positif dari cobaan yang diterima. Bagi Widi Mulia, pasti ada hikmah di balik penangkapan Dwi Sasono imbas kasus narkotika.

"Akan lebih bijak kalau kita mempercayakan anak-anak ini untuk jadi bagian solusi bersama. Aku ngomong ketiga-tiganya bahwa bapaknya harus pergi," kata Widi seperti dikutip dari tayangan Okay Bos pada Jumat (19/6/2020).

Baca Juga:

Widi Mulia Marahi Dwi Sasono saat Menjenguk di Tahanan

Jelaskan soal Kasus Dwi Sasono ke Anak, Widi Mulia: Bapak Bukan Orang Jahat

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

Widi berusaha menjelaskan kepada anak-anaknya dengan bahasa yang dipahami mereka. Ia bercerita bahwa Dwi harus mempertanggungjawabkan kesalahannya.

"Tapi bapak ini bukan orang jahat. Bapak sama teman-teman polisi yang mereka itu baik mau menjaga supaya bapak mau lebih baik lagi," ujarnya.

Seperti diketahui Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020. Sang aktor diringkus bersama barang bukti berupa 16 gram ganja.

Kini, Dwi Sasono dipindahkan ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur. Sebelum menjalani rehab, ia menjalani prosedur COVID-19.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

BNNK Jakarta Selatan mengabulkan permohonan rehabilitasi Dwi Sasono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini