Elon Musk Bantah Terlibat Cinta Segitiga dengan Amber Heard dan Cara Develigne

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2232820 elon-musk-bantah-terlibat-cinta-segitiga-dengan-amber-heard-dan-cara-develigne-YuEJQhpnDT.jpg Elon Musk, Amber Heard dan Cara. (Foto: Toofab.com)

LOS ANGELES - Elon Musk dirumorkan terlibat cinta segitiga dengan Amber Heard dan Cara Develigne. Ia dikabarkan pernah berhubungan badan dengan keduanya dalam satu waktu. Tidak diketahui kapan kejadian tersebut terjadi.

Rumor tersebut muncul setelah Johnny Deep melaporkan mantan istrinya Heard atas pencemaran nama baik. Sebelumnya, Heard mengaku dirinya telah menjadi korban kekerasan dosmetik, namun ia tidak mencantumkan nama Johnny Deep.

Dikutip dari laman Toofab, Jumat (19/6/2020), Musk pun membantah kabar tersebut. Ia juga mengungkap bahwa tidak berselingkuh dengan Heard saat ia menjadi istri Johnny Deep.

Amber Heard.

Amber Heard. (Foto: Instagram)

Baca juga:

Klaim Jadi Korban KDRT Amber Heard, Johnny Depp Akui Potong Jarinya Sendiri

Terbukti KDRT, Muncul Petisi Keluarkan Amber Heard dari Aquaman 2

"Cara dan aku adalah teman, tapi kita tidak pernah intim. Selain itu, aku ingin mengkonfirmasi lagi bahwa Amber dan aku baru mulai pacaran sekitar satu bulan setelah pengajuan perceraiannya," kata Musk.

Dia menambahkan, "Kurasa aku bahkan tidak pernah berada di sekitar Amber selama pernikahan mereka,” ujarnya.

Menurut deposisi dari gugatan pencemaran nama baik Depp yang sedang berlangsung terhadap mantan istrinya, Raquel Pennington, yang pernah berteman dengan Heard, terungkap bahwa Musk, Heard, dan Develigne terlibat cinta segitiga. Meskipun tidak diketahui kapan itu terjadi.

Pengacara Depp secara khusus bertanya apakah itu terjadi pada November 2016, yang kemungkinan terjadi berbulan-bulan setelah dia berpisah dari Depp, tetapi sebelum mereka secara hukum resmi bercerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini