Terbukti KDRT, Muncul Petisi Keluarkan Amber Heard dari Aquaman 2

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 33 2164516 terbukti-kdrt-muncul-petisi-keluarkan-amber-heard-dari-aquaman-2-w9AVTpaq5k.jpg Amber Heard dan Johnny Depp (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Setelah beredarnya bukti rekaman dimana Amber Heard pernah melakukan kekerasan terhadap Johnny Deep, Amber pun langsung menuai kecaman dari banyak pihak. Bahkan muncul sebuah petisi yang meminta aktris cantik itu untuk keluar dari film sekuel Aquaman yakni 'Aquaman 2' yang akan segera diproduksi oleh Warner Bros.

Hingga berita ini ditulis, petisi dengan judul "Remove Amber Heard from Aquaman 2" telah ditandatangani oleh sekitar 1.800 ribu orang.

Jeanne Larson selaku pembuat petisi tersebut mengatakan bahwa penandatanganan petisi secara online ini dibuat buka hanya karena aktris 33 tahun ini melakukan kekerasan, tapi juga karena ia meneyebarkan isu bahwa dirinya adalah korban KDRT.

 

Baca Juga: Johnny Depp Terbukti jadi Korban Pemukulan, Netizen Kecam Amber Heard

"Setelah Amber Heard diketahui dan terbukti sebagai seorang pelaku kekerasan dalam rumah tangga, Warner Bros dan DC Entertainment sudah selayaknya dan seharusnya mendepak Amber dari proyek film 'Aquaman 2'. Mereka tidak boleh mengabaikan penderitaan para korban Amber, dan tidak boleh mengelu-elukan pelaku kekerasan dalam rumah tangga." tulisnya.

"Pria adalah korban kekerasan dalam rumah tannga, seperti halnya wanita. Ini harus diakui dan harus ambil tindakan untuk mencegah pelanggar yang terkenal di elu-elukan dalam industri hiburan." tutupnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Amber menggugat cerai Johnny Deep dengan alasan KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya dengan bukti kekerasan fisik. Ia mengaku selam dua tahun menikah kerap mendapatkan kekerasan dari aktor Pirates of Caribean tersebut.

Namun bukti rekaman audio tersebut justru mengungkap fakta sebaliknya. Dalam rekamana itu, Johnny dan Amber tengah berbicara tentang sebuah insiden yang berujung kekerasan fisik.

Mereka berdebat tentang seberapa jauh Amber melukai Johnny Deep. Amber mengatakan.

 

"Aku tidak berjanji tidak ada adu fisik lagi, aku sangat marah, aku tidak bisa menahannya," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini