Pergilah, Single Perdana Nino Kayam sebagai Solois

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 205 2232620 pergilah-single-perdana-nino-kayam-sebagai-solois-LkRHIyPvs7.jpg Nino Kayam (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nino Kayam aktif di industri hiburan sejak grup RAN hadir. Setelah itu, Nino juga melebarkan sayap dengan menjadi produser musik dan pencipta lagu.

Tak ingin terus berada di zona nyaman, Nino Kayam akhirnya merilis lagu perdana sebagai penyanyi solo. Pergilah, menjadi single pertanda kehadiran Nino sebagai solois.

Baca Juga:

Kolaborasi dengan Nino, Rahmania Astrini Bicara soal Kekecewaan

Tesa Pingsan di Semifinal The Voice Indonesia, Nino RAN Kena Prank

Nino Kayam

 

“Butuh keberanian lebih untuk melakukan ini. Lagu pertama dari EP solo gua. Sumpah deg-degan," ujar Nino di akun instagram miliknya, @ninokayam.

Berada di bawah label Universal Music Indonesia, Nino mencoba hal baru. Menjadi solois adalah tantangan karena sebelumnya ia kerap tampil duet atau grup.

Tak cuma single, Nino rencananya juga hadir dengan mini album (EP) berjudul Serial Hidup 01 – Yang Sudah-Sudah. Lagu dalam mini album tersebut sebagian banyak bercerita soal kisah asmaranya.

"Akan ada banyak cerita-cerita pribadi yang enggak pernah gua ceritakan kepada siapapun. Paling cuma segelintir saja yang tahu. Karena memang selama ini lebih nyaman ngobrol sama pulpen dan kertas, curhatnya jadi lagu. Jadi tungguin aja suara-suara hati gua selanjutnya,” jelas Nino.

Lagu Pergilah sendiri menceritakan soal kisah asmara Nino. Ia mencurahkan perasaan patah hati yang dialami. Menceritakan mantan kekasih yang pernah hadir dalam hidupnya. Lagu ini ditulis Nino dibantu kedua orang temannya di di Laleilmanino.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini