Tak Lagi Punya Program TV, Sule Akan Jual Semua Mobil Mewahnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232288 tak-lagi-punya-program-tv-sule-akan-jual-semua-mobil-mewahnya-gzcqqAymsK.jpg Sule (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Komedian Sule mengungkapkan akan menjual seluruh mobil mewahnya. Kabar tersebut ia sampaikan kepada Chand Kelvin yang tengah berkunjung untuk melihat-lihat mobilnya yang akan dijual.

Melalui channel YouTube resminya, Sule membagikan video saat Chand Kelvin datang ke rumahnya untuk membeli mobil pada 17 Juni 2020. Dalam video tersebut Sule juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya menjual semua mobil mewahnya.

"Jadi mau lihat-lihat mobil jadi nih? Mau gue jual semuanya nih berat di bensin sama tahunannya pajaknya," kata Sule kepada Chand Kelvin.

Baca Juga:

Ketahuan Mabuk saat Idul Adha, Sule Pernah Habis Dipukuli Orangtua

Raffi Ahmad Blakblakan Sebut Mama Amy Qanita Naksir Sule  

Sule


"Kenapa dijual kang?," kata Chand Kelvin menanggapi.

"Kan lu tahu program gue udah gak ada," jawab Sule.

Chand Kelvin awalnya sempat tertarik dengan mobil Jimny yang dibanderol Rp500 juta. Namun kemudian lebih tertarik dengan mobil Mustang hitam.

Bahkan Chand Kelvin meminta untuk mencoba test drive selama sehari sebelum membelinya. Untuk harga, Sule mengungkap bahwa harganya dibanderol sekitar Rp4 miliar.

"Kemarin Raffi (Raffi Ahmad) itu nawar Rp4 miliar, kalau lu mau nego boleh lah tapi jangan terlalu rendah," kata Sule.

Selain Raffi dan Chand Kelvin, pria bernama lengkap Sutisna tersebut mengaku bahwa Gading Marten juga telah menawar mobil dengan harga RP3,8 miliar.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini