Big Hit Entertainment Gelar Audisi untuk Trainee Perempuan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 205 2232354 big-hit-entertainment-gelar-audisi-untuk-trainee-perempuan-qrYAIKgx9m.jpg Big Hit Entertainment (Foto: Ist)

SEOUL - Kesuksesan yang diraih BTS tentu membuat Big Hit Entertainment selaku agensi turut dikenal publik. Hal ini berimbas dengan banyaknya anak muda yang tertarik menjajal karier bersama Big Hit Entertainment.

Setiap tahunnya, Big Hit Entertainment secara rutin menggelar audisi dari berbagai penjuru dunia hanya dengan submit aplikasi melalui online. Awal Mei 2020 ini, agensi pimpinan Bang Si Hyuk tersebut menggelar audisi untuk para peserta laki-laki yang lahir di tahun 2003 dan setelahnya.

Baca Juga:

Tulis Lagu untuk Album Baru BTS, Jimin Mengaku Minder

Bos Besar BTS Masuk ke Daftar 2020 Indie Power Players BillboardĀ 

BTS


Namun sayangnya, selama ini Big Hit dikenal tidak pernah membuka audisi untuk calon artis perempuan. Sebab audisi hanya diperuntukkan untuk peserta laki-laki. Ini juga lah yang jadi alasan kenapa Big Hit tidak memiliki artis perempuan, setelah membubarkan GLAM di 2015.

Secara mengejutkan pada Rabu 17 Juni 2020, melansir Koreaboo, Big Hit Entertainment akhirnya menggelar audisi untuk peserta perempuan, Big Hit Japan Audition.

Syarat untuk mengikuti audisi ialah peserta perempuan tersebut harus lahir di atas tanggal 1 Januari 2001 dan sedang bermukim di Jepang. Kemudian tidak memiliki ikatan kontrak apapun dengan berbagai agensi entertainment lainnya.

Menariknya, bagi peserta yang tidak memiliki pengalaman bernyanyi dan menari, tetap dipersilahkan untuk mengikuti audisi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini