Hal yang Membuat Asmirandah Yakin Jalani Program Bayi Tabung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2231190 hal-yang-membuat-asmirandah-yakin-jalani-program-bayi-tabung-zhaw0VzxDz.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno (Foto: Instagram Asmirandah)

JAKARTA - Asmirandah dan Jonas Rivanno santai menjalani pernikahan tanpa momongan pada awalnya. Mereka tak pernah sekalipun khawatir soal momongan.

Jonas Rivanno menganggap rumah tangga mereka tetap harmonis sekalipun belum dikaruniai anak.

"Sebenarnya kita sebelumnya nggak terlalu mikirin juga (soal anak), pernikahan kita juga enjoy-enjoy saja, seru-seru saja," ungkapnya di kawasan Cibubur, Jakarta.

Baca Juga:

Glamour Maternity Shoot, Asmirandah Hamil Setelah 7 Tahun Menikah

Usia Jadi Alasan Asmirandah-Jonas Jalankan Program Bayi Tabung

Potret Asmirandah Bersama Jonas Saat Liburan ke Jepang


Namun, usia kedua pasangan kini sudah tak lagi muda. Jonas Rivanno merasa sudah saatnya bagi dirinya dan Asmirandah untuk mulai membesarkan anak.

"Mengingat usia Andah sudah 30 tahun, jadi ya kenapa nggak," kata dia.

Hal itu turut dibenarkan Asmirandah. Dia sepakat bahwa mereka memang sudah siap mengemban tanggung jawab sebagai orang tua.

"Menurut kita memang tepat waktunya, kita mintanya disesuaikan sama doa-doa kita. Kita tuh mintanya pas kita sudah enjoy, sudah rileks, sudah siap jadi orang tua," tuturnya.

Jonas Rivanno dan Asmirandah pun akhirnya sepakat memulai program bayi tabung pada pertengahan Februari 2020. Faktor usia jadi alasan kedua pasangan memilih program kehamilan lewat bayi tabung.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Potret Asmirandah Bersama Jonas Saat Liburan ke Jepang

Potret Asmirandah sangat anggun saat berada di toko bunga. (Foto: Instagaram @asmirandah89)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini