Kapok Pacaran Beda Agama, Ranty Maria: Enggak Mau Buang Waktu Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2231093 kapok-pacaran-beda-agama-ranty-maria-enggak-mau-buang-waktu-lagi-Zcn8eAzmsi.jpg Ranty Maria.

JAKARTA - Aktris Ranty Maria kini lebih selektif dalam urusan memilih pasangan kekasih. Belajar dari pengalaman percintaannya, ia tak mau lagi menjalani pacaran beda agama.

"Misalnya udah didekatin beda agama gitu contohnya, aku langsung enggak (mau) deh. Sudah lebih selektif karena aku enggak mau buang-buang waktu lagi," ungkap Ranty seperti dikutip dari tayangan YouTube Samuel Franda Vlog, Selasa (16/6/2020).

Sikap selektif Ranty tak hanya berpatokan pada masalah agama saja. Kini, bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu lebih mengikuti perasaannya jika berhubungan dengan pria yang mendekatinya.

Ranty Maria.

"Misalnya udah seagama nih, udah jalan ada hal yang kayaknya enggak bisa aku toleransi, kalau aku punya bad feeling (perasaan buruk), kayaknya enggak (dilanjutkan)" ungkapnya.

Baca juga: Tantangan Pemain Putri untuk Pangeran Syuting di Tengah Pandemi Corona

Seperti diketahui, Ranty Maria sempat menjalin hubungan dengan Ammar Zoni yang berbeda keyakinan dengannya. Kisah cinta itu dimulai sejak Ranty berusia 15 tahun, di mana keduanya terlibat cinta lokasi di sinetron 7 Manusia Harimau.

Tahun 2018, Ranty menyebut jalinan kasih yang dirajutnya bersama Ammar telah berakhir. Ia mengaku bahwa perbedaan keyakinan memang menjadi penghalang hubungan cinta mereka.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini