Hangout setelah Lockdown, Kim Kardashian: Ngeri-Ngeri Sedap

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230841 hangout-setelah-lockdown-kim-kardashian-ngeri-ngeri-sedap-vkgQnYfC0j.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Sejak pekan lalu, aturan lockdown di Amerika diketahui telah dilonggarkan. Tempat-tempat publik mulai dibuka kembali untuk umum, para warga juga mulai boleh berinteraksi langsung meski dalam lingkung terbatas dengan jumlah orang yang sedikit.

Begitu aturan lockdown dilonggarkan, kesempatan ini tidak disia-siakan Kim Kardashian. Ketika para warga sudah diperbolehkan berkunjung, Kim diketahui langsung kumpul-kumpul keluarga.

Acara hangout, bersantai dan berkumpul bersama sanak keluarga ini dilakukan Kim dalam rangka merayakan momen perayaan ulang tahun sang mantan kakak ipar, Scott Disick.

 

Baca Juga: Kim Kardashian Mengenang Hamil Anak Pertama, Sempat Panik

Melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, Kim meunggah swafoto dirinya bersama mantan pasangan Kourney Kardashian tersebut. Kim mengungkapkan, keluarga Kardashian baru saja berkumpul kembali di gelaran pesta ulang tahun Scott.

Kim mengaku dirinya merasa ngeri-ngeri sedap, sebab momen pesta perayaan ulang tahun Scott tersebut adalah momen pertama dirinya kembali hangout berkumpul dengan orang lain setelah sekian lama karantina mandiri di rumah.

“Kami baru saja merayakan ulang tahun Scott, hanya dihadiri keluarga. Itu momen pertama kali diriku kumpul-kumpul dengan orang lain di grup kecil. Menyenangkan rasanya tapi juga menyeramkan,” tulis Kim sebagai keterangan foto, seperti dikutip Justjared, Selasa (16/6/2020).

Sementara itu, anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya, adik sambung Kim, Kylie Jenner bahkan sudah beberapa kali kedapatan beraktivitas di luar rumah.

 

Mulai dari hadir di pesta ulang tahun sang sahabat, hingga ke klub malam, dan yang terbaru kedapatan menghabiskan waktu Sabtu malam bersama sang mantan, Travis Scott.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini