Kim Kardashian Mengenang Hamil Anak Pertama, Sempat Panik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229525 kim-kardashian-mengenang-hamil-anak-pertama-sempat-panik-RxBRF7NQ2u.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Merayakan ulang tahun sang suami, Kim Kardashian memposting sebuah kenangan. Kim Kardashian mengenang momen saat mengandung anak pertama kalinya.

Dalam unggahannya, Kim Kardashian mengungkapkan bagaimana perasannya mengalami hamil untuk pertama kalinya. Ia mengungkapkan bagaimana campur aduknya mengetahui kehamilannya tersebut. Ia juga merasa sempat panik kala itu.

"Aku panik. Dan aku membuat Kanye terbang ke London di mana saat itu aku sedang meluncurkan koleksi terbaru Kardashian collection," ungkapnya.

 

Baca Juga: Kanye West Ultah, Kim Kardashian Unggah Pesan Romantis

Kim Kardashian juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Kanye di Instagram belum lama ini.

"Untuk menenangkanku, Kanye mengajakku makan di sebuah restoran China. Ia kemudian mengajakku menikmati Haagen Dazs untuk membuatku merasa lebih baik," imbuh Kim di unggahannya tersebut.

Sebelum berita pisah ranjang antara Kim dan Kanye, pasangan ini memang terbilang romantis. Sebelumnya, Kim Kardashian juga memposting ucapan selamat ulang tahun pada Kanye West.

 

"Terima kasih untuk selalu menjadi dirimu apa adanya dan tak membiarkan dunia mengubahnya," ucap Kim Kardashian.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini