Lawan Rasa Takut, Mikha Angelo Rilis Lagu Run

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 23:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 205 2231294 lawan-rasa-takut-mikha-angelo-rilis-lagu-run-hM4t7EDh4n.jpg Mikha Angelo. (Foto: Instagram/@mikha97)

JAKARTA - Mikha Angelo kembali merilis single solo terbarunya, Run. Lagu tersebut bercerita perihal rasa takut yang ada dalam diri seseorang. 

"Setiap orang punya ketakutan masing-masing dan terkadang ketakutan itu sangatlah besar. Tapi, tahukah kalian, kalau ketakutan hanya pemikiran di dalam kepala kita yang bisa dilawan?" kata Mikha melalui keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, pada Selasa (16/6/2020).

Mikha Angelo.

Sebelum menulis lagu tersebut, musisi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu sempat berdiskusi tentang rasa takut dengan penggemarnya melalui media sosial. Dia berusaha menyampaikan pesan bahwa tidak apa-apa mempunyai ketakutan.

Tetapi, sangatlah tidak baik kalau kita tak melakukan apa-apa untuk mengatasi ketakutan tersebut. "Bersamaan dengan bertambahnya usia, kamu akan belajar untuk menaklukkan rasa takut itu. Kamu akan belajar bagaimana mencintai dan menghadapi ketakutan," ungkapnya.

Baca juga: Rayi Putra Ungkap Kerinduan lewat Lagu Apa Kabar

Penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi Run dilakukan sendiri oleh Mikha Angelo. Dia juga yang memainkan semua instrumen musik yang digunakan dalam single tersebut. "Pandemi COVID-19 tidak menghalangi saya untuk tetap produktif menghasilkan karya baru," ujarnya. 

Lebih lanjut pemilik nama lengkap Mikha Angelo Brahmantyo itu berharap, lagu tersebut dapat meramaikan belantika musik Tanah Air. "Semoga juga bisa mendapat tempat terbaik dari penikmat musik Indonesia."*

Baca juga: Yuni Shara Beberkan Kriteria Pendamping di Masa Tua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini