Tompi Sentil Agen Operasi Plastik yang Singgung Via Vallen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230355 tompi-sentil-agen-operasi-plastik-yang-singgung-via-vallen-UBGDvwjg8Y.jpg Tompi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tompi menyentil Olivia Hans, seorang agen operasi plastik. Hal itu berkaitan dengan konten YouTube Olivia yang membahas operasi pedangdut Via Vallen bertajuk 'Membahas Oplas Artis VV Alias ViVi'.

Tompi

"Kepada @oribiahansu, perbuatan dan ulasan-ulasan anda di youtube/IG sangat tidak ETIS. Silahkan mengaku sebagai beauty consultant (makelar oplas), namun TIDAK PERLU MERENDAHKAN dokter-dokter lain, silahkan berjualan dengan mengemukakan kehebatan dokter jagoan anda," tulis Tompi seperti dikutip dari Instagram pada Senin (15/6/2020).

"Saya sangat terusik ketika pagi ini ada yang bercerita tentang akun ini. Mengupas wajah orang lain. Menjadikannya konten demi bahan dagangannya. Saya rasa anda juga akan sedih kalau wajah anda saya kupas. So please, SUDAHI!" sambungnya.

Baca Juga:

- Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Ternyata Akan Menikah November 2020

- Tompi Keluhkan Tagihan Listriknya Membengkak

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu mengaku tak masalah dengan bisnis Olivia yang menawari pasien untuk melakukan operasi di luar negeri. Hanya saja, Tompi geram karena Olivia membahas sesuatu di luar keahliannya dan dijadikan konten.

Tompi

"Yang jadi masalah, memberikan penilaian medik sementara itu bukan keahliannya, Membahas wajah orang lain sebagai konten, karena ini berhubungan dengan pelayanan medik ada aturan dan etikanya," ungkapnya.

Tompi pun menyebut bahwa Olivia sudah melakukan cara negatif saat melmberikan penawaran pada calon konsumen. "Dalam approachnya ke calon-calon customer nya dia menjelek-jelekkan dokter lain ( ini saya tau dari calon custumernya), mereka kirimkan ke saya screen captured pembicaraan mereka saat negosiasi," ungkapnya

Terkait dengan konten video yang membahas operasi artis VV, Tompi mengaku telah menghubungi Via Vallen langsung. Tetapi, pelantun Sayang itu mengaku bahwa semua yang dibahas oleh Olivia tak benar.

"Barusan saya bicara dengan Via Vallen, dia juga sedih dan kecewa. Apalagi menurut keterangan Via semua yang dibahas KELIRU," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini