Penghasilan Fantastis Tukul Arwana, Ratusan Juta Rupiah dari Kontrakan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230297 penghasilan-fantastis-tukul-arwana-ratusan-juta-rupiah-dari-kontrakan-6EOKEiLvwl.jpg Tukul Arwana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tukul Arwana berkesempatan kolaborasi dengan Atta Halilintar dalam sebuah video di channel Atta Halilintar. Dalam video tersebut terungkap besaran income yang didapat Tukul dari bisnis yang dijalaninya.

Tukul Arwana sendiri diketahui sukses menjadi juragan kontrakan. Sedikitnya ada 200 kontrakan yang dimiliki oleh Tukul Arwana.

Atta pun terlihat penasaran dengan bisnis yang dijalani Tukul tersebut. Tukul lantas menceritakan bagaimana ia memulai bisnisnya.

Baca Juga: Suka Duka Tukul Arwana Jalankan Bisnis Rumah Kos selama Pandemi

 

"Almarhum dulu (yang punya konsep), aku sama sekali enggak punya konsep seperti itu. Aku jadi sang penghibur aja sudah. Dia punya manajemen sendiri, uang dikucurkan harus beli ini, harus beli itu," kata Tukul Arwana dalam video tersebut.

Melihat perjuangan dan konsistensi Tukul Arwana dalam berbisnis, Atta pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

"Jadi mas Tukul tuh dari ngontraknya di depan kecil, terus dibeli, dibeli, sampai belakang. Dari ngontrak di tempat kecil, gede, sampai dibeli semuanya, beli rumah, beli tanah," kata Atta Halilintar kagum.

Atta pun penasaran dengan berapa penghasilan Tukul dari bisnisnya tersebut. Ternyata terungkap bila Tukul bisa mendapatkan pundi-pundi hingga ratusan juta rupiah.

"Sebenarnya penghasilan mas Tukul tuh berapa sih dalam sebulan, kan kos-kosan banyak, kontrakan juga di mana-mana, setengah M (miliar rupiah) ada?" tanya Atta Halilintar penasaran.

"Ya alhamdulillah," jawab Tukul Arwana.

 

"Alhamdulillah lancar, perputaran oksigennya di sana. Untuk bayar listrik untuk bayar semuanya," tujar Tukul Arwana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini