Sindiran Aming Lihat Kawasan Puncak Ramai dan Macet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230236 sindiran-aming-lihat-kawasan-puncak-ramai-dan-macet-E82Bi6HoZV.jpg Aming (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini beredar di media sosial foto serta video yang memperlihatkan kondisi Puncak, Bogor. Dalam foto dan video yang beredar, terlihat masyarakat memenuhi kawasan Puncak untuk berlibur lantaran pelonggaran PSBB.

Melihat kondisi keramaian di tengah pandemi, Aming pun buka suara lewat media sosialnya. Bukan cacian dan nynyir layaknya netizen lain, Aming justru memeberikan sindiran keras.

"Positif aja...mungkin mereka keluar sesuai KEBUTUHAN...mungkin mereka di luar sana untuk bekerja, ke RS, ke apotek atau belanja kebutuhan pokok," buka Aming.

 

Baca Juga: Banyak Warga Langgar PSBB, Aming: Bebal

Aming juga menyindir bila keramaian yang terjadi mungkin hanya kebetulan belaka.

"Keluar sesuai KEBUTUHAN semoga lain kali jikalau mereka keluar, janjian dulu satu sama lainnya biar ga sepadat ini. Mudah2an karena mereka kena macet semacetnya ini bisa tukeran no telepon," bebernya lagi.

Dalam konten yang beredar di dunia maya, terlihat banyak asyarakat yang tidak mengenakan masker. Aming pun menyindir halus hal tersebut lantaran kondisi sekarang yang belum lama ini melewati masa lebaran.

 

"Yang nggak pakai masker, mungkin uangnya sudah habis buat belanja lebaran kemaren..jadi nggak mampu beli masker," tutupnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini