Mantan Rekan Bisnis Tegaskan Jordi Onsu Bukan Pemilik I Am Geprek Bensu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230102 mantan-rekan-bisnis-tegaskan-jordi-onsu-bukan-pemilik-i-am-geprek-bensu-JEF7ekHY5F.jpg Jordi Onsu (Foto: Instagram/@jordionsu)

JAKARTA - Mantan rekan bisnis Jordi Onsu, Stefani Livinus menegaskan bahwa sang artis bukan pemilik I Am Geprek Bensu. Hal itu disampaikan kuasa hukum Stefani, Eddie Kusuma saat menanggapi klaim Jordi soal statusnya di unit bisnis tersebut.

Jordi Onsu

"Siapa bilang (Jordi Onsu pemilik)?" ujar Eddie di kawasan Pecenongan, Jakarta baru-baru ini.

Eddie bahkan mengaku memiliki bukti bahwa Jordi Onsu memang bekerja pada Stefani dan kolega sebagai manajer operasional I Am Geprek Bensu, seperti yang sebelumnya mereka sampaikan.

Baca Juga:

- Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

- Jordi Onsu Ungkap Mengapa Proses Mediasi dengan Tim Lawan Sempat Vakum

"Saya tegaskan jangan memutarbalikkan. Semua orang tahu kok dia sebagai manajer operasional. Apa perlu saya buktikan dia menempatkan posisi manajer operasional? Ada buktinya, tapi enggak dalam perkara ini," kata dia.

Jordi Onsu

Sebelumnya, Jordi Onsu menyatakan bahwa I Am Geprek Bensu merupakan bisnis bersama yang dia kelola dengan Stefani Livinus dan Yangcent. Menurut keterangan Jordi, mereka mendirikan bisnis tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan makanan yang murah dan mengenyangkan.

"Orang Indonesia itu suka banget makanan yang murah, pedas. Nah, orang kita kan kalau enggak makan sapi ya ayam. Itu adalah ide membuat I Am Geprek Bensu. Makanan yang murah, yang kenyang, dan pedas," jelas Jordi dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta akhir pekan kemarin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini