Lewat Anbu, Lee Sunhee dan Chanyeol EXO Peluk Penggemar

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 205 2230580 lewat-anbu-lee-sunhee-dan-chanyeol-exo-peluk-penggemar-upnkrcZvhS.jpg Anbu. (Foto: YouTube/1theK)

SEOUL - Hari yang ditunggu-tunggu penggemar EXO, khususnya Chanyeol, akhirnya datang juga. Hari ini (15/6/2020), sang idol merilis single duetnya bersama solois legendaris Korea Selatan, Lee Sunhee.

Anbu. (Foto: YouTube/1theK) 

Lagu berjudul Anbu itu memadukan vokal lembut dan penuh perasaan dari Lee Sunhee dan tone hangat dan dalam milik Chanyeol. Perpaduan apik itu membuat lagu berdurasi 3 menit 35 detik itu terdengar sangat menenangkan untuk didengar. 

Keseluruhan lagu ini, menurut Lee Sunhee untuk menyapa para pendengarnya. Di tengah pandemi COVID-19, Anbu menjadi lagu yang akan ‘memeluk’ setiap orang yang merasa kesepian dan depresi.

Baca juga: Jadi Dubber Audio Webtoon, Chanyeol EXO Siap Manjakan Telinga Fans 

Tak hanya soal vokal, video musik Anbu juga terbilang unik karena menampilkan animasi penuh warna. Video itu menampilkan restoran, taman bermain, sekolah, stasiun kereta, dan bus yang mendadak sepi karena pandemi COVID-19. 

Lewat video klip itu, Lee Sunhee dan Chanyeol juga secara khusus memberikan tribute bagi tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan untuk menangani pandemi COVID-19.*

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Ternyata Berencana Menikah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini