Soal Baim Wong Bagi-bagi Uang di Youtube, Aa Gym: Boleh, Tapi ...

INews.id, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229956 soal-baim-wong-bagi-bagi-uang-di-youtube-aa-gym-boleh-tapi-6JofcY0FZS.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong menjadi salah satu artis yang kerap membagi-bagikan uang untuk membantu mereka yang membutuhkan. Kegiatannya berbagi uang tersebut biasanya diabadikan sebagai konten YouTubenya.

Baim Wong

Soal kebiasaannya tersebut, Baim Wong bertanya kepada Aa Gym saat hadir dalam acara Bincang-Bincang bersama Aa Gym di iNews, Minggu (14/6/2020). Suami Paula Verhoeven ini mengaku takut kegiatannya malah menjadi riya.

Baca Juga:

Mengulik 6 Kerajaan Bisnis Baim Wong, dari Fashion hingga Kuliner

Deretan Foto Romantis Fatin Shidqia dan Pacar, Sang Anak Bupati

“Yang penting dari sebuah amal kan ada dua. Satu, niatnya benar, ikhlas dan dua, caranya benar. Agar menginspirasi orang itu boleh, tapi ada catatannya, kita berbuat baik tidak hanya diposting, yang tidak dipostingnya harus lebih banyak lagi,” ucap Aa Gym, seperti dikutip dari iNews.id.

Aa Gym menjelaskan, hal yang repot adalah jika menolong orang lain harus diposting dan berharap pujian.

“Yang repot kalau nolongin orang yang diposting aja, berarti kita harap nih orang-orang memuji. Kemudian kalau kita baca komen, banyak pujian, itu senang, nagih," kata sang ulama.

"Padahal, itu kan tidak penting. Yang penting lebih banyak beramal. Terus kalau ada komen negatif, itu sakit hati, kan berarti memang cari pujian,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini