Krisdayanti: Biarkan Saya Hidup dengan Tenang

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229932 krisdayanti-biarkan-saya-hidup-dengan-tenang-kCWCvauVIj.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Berseteru dengan darah daging sendiri, tentu membuat batin orangtua menjadi lelah. Perasaan inilah yang tengah dirasakan oleh diva Pop Indonesia, Krisdayanti

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Menyikapi kisruh permasalahan dengan kedua buah hatinya: Aurel dan Azriel Hermansyah, penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku sudah lelah. Istri Raul Lemos itu mengatakan dirinya tidak ingin ada keributan atau permasalahan dalam keluarganya. 

“Yang penting, siapapun pasangan saya sekarang, ya sudah biarkan saya hidup dengan tenang. Dengan suami dan keluarga kecil saya. Itu saja yang ingin saya sampaikan,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Baca juga: Yuni Shara Pamer Kemesraan dengan Mantan Suami, Warganet: Beda Kasus dengan KD 

Menggelar klarifikasi bersama sang suami, KD berharap permasalahan ibu dan anak itu bisa mendapat respons baik dari publik. “Ada klarifikasi dari diamnya saya ini. Mudah-mudahan bisa berdampak dan bisa direspons baik. Itu harapan saya.”

 Raul Lemos dan Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Istri Raul Lemos tersebut juga mengatakan dirinya tidak ingin ada keributan lagi dalam keluarganya. “Saya enggak pengin ada keributan. Enggak ingin ada masalah besar lagi.”*

Baca juga: Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri di Apartemennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini