Jordi Onsu Ungkap Mengapa Proses Mediasi dengan Tim Lawan Sempat Vakum

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229857 jordi-onsu-ungkap-mengapa-proses-mediasi-dengan-tim-lawan-sempat-vakum-EHZbbQMMb3.jpg Jordi Onsu (Foto: Instagram/@jordionsu)

JAKARTA - Sengketa merek dagang Bensu antara Ruben Onsu dan Benny Sujono masih terus bergulir. Jordi Onsu, sebagai adik Ruben dan pengelola bisnis ayam geprek sang kakak, menerangkan bahwa selama ini pihaknya dan tim Benny Sudjono telah melakukan proses komunikasi serta negosiasi.

Jordi Onsu

Sayangnya karena pandemi COVID-19, intensitas pertemuan antara tim Ruben Onsu dengan Benny Sudjono sempat terhenti. Meski demikian, komunikasi tetap berjalan antara pihak Ruben dengan kuasa hukum Benny Sudjono.

Baca Juga:

- Jordi Onsu Klarifikasi Tudingan Tolak Ajakan Damai Pihak I Am Geprek Bensu

- Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

“Kenapa kemarin pertemuannya sempat vakum, karena kan kita semua tahu kita harus taat aturan di rumah saja. Tidak melakukan aktivitas yang dirasa kurang mendesak,” jelas Jordi seperti dalam tayangan Klarifikasi Jordi Onsu Terkait Geprek Bensu, yang diunggah akun laman Youtube MOP Channel.

“Kita tetap komunikasi sama tim pengacara Benny Sudjono, ini rasanya kita harus istirahat sebentar. Ini rasanya kesehatan se-Indonesia bukan hanya kita. Ini perlu diperhatikan untuk ikut aturan pemerintah,” pungkas Jordi.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan permohonan kasasi Ruben Onsu terhadap putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memenangkan Benny Sujono sebagai pemilik sah merek dagang Bensu ditolak oleh Mahkamah Agung.

Dalam putusan tersebut, Mahkamah Agung bahkan memerintahkan pencoretan terhadap merek dagang Geprek Bensu milik Ruben Onsu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini