Klarifikasi Jordi Onsu Dituding Rebut Mitra Waralaba Mantan Rekan Bisnis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229610 klarifikasi-jordi-onsu-ditudingan-rebut-mitra-waralaba-mantan-rekan-bisnis-vsjrDrvvwa.jpeg Jordi Onsu dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Jordi Onsu mengklarifikasi tudingan merebut mitra waralaba mantan rekan bisnisnya di I Am Geprek Bensu. Dalam sesi jumpa pers, Jordi membenarkan bahwa memang banyak mitra waralaba yang memutuskan bergabung ke Geprek Bensu setelah pecah kongsi.

“Setelah pecah kongsi, bukan hanya karyawan yang pindah ke Geprek Bensu, tapi banyak outlet yang tidak lagi meneruskan sama mereka,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga:

Bantah Mencuri, Jordi Onsu Klaim Ikut Bikin Resep Ayam Geprek

Jordi Onsu: Pemilik I Am Geprek Tahu Bensu Nama Sebutan Ruben

Jordi Onsu

Namun dalam kesempatan yang sama, Jordi Onsu menegaskan bahwa tidak ada unsur pemaksaan atau dengan sengaja merebut mitra waralaba I Am Geprek Bensu. Kata pria 27 tahun, mereka sendiri yang memutuskan untuk bergabung dengan Ruben.

“Bensu yang mereka tahu Ruben Onsu. Saat itu Ruben Onsu sudah muncul,” jelas Jordi.

Jordi lantas menganggap bahwa tudingan tersebut tidak beralasan. Apalagi saat mendirikan I Am Geprek Bensu, Jordi dan kedua rekan bisnisnya saat itu yakni Stefani Livinus dan Yangcent memang sudah sepakat bahwa Ruben memang ikon merek dagang mereka.

“Itu memang target saya, Fani dan Yangcent yang memang tujuan kita dari awal. Bensu, Ruben Onsu, adalah representatif, sosok yang menggambarkan Geprek Bensu,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini