Disebut Manajer Operasional, Jordi Onsu: I Am Geprek Bensu Bisnis Bersama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229572 disebut-manajer-operasional-jordi-onsu-i-am-geprek-bensu-bisnis-bersama-s96NEYAdqS.jpg Jordi Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jordi Onsu memberikan tanggapan atas pernyataan pemilik bisnis ayam geprek I Am Geprek Bensu, Stefani Livinus soal bentuk kerjasama mereka. Dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Jordi menegaskan bahwa dirinya juga pemilik bisnis tersebut.

"Para pihak secara bersama-sama adalah pemilik, pengurus dan pengelola dari restoran atau rumah makan dengan merek dagang I Am Geprek Bensu," jelas Jordi Onsu saat membacakan surat perjanjian kerjasama dengan Yangcent dan Stefani, Sabtu (13/6/2020).

Sebelumnya diberitakan, pihak Stefani Livinus melalui kuasa hukumnya, Eddie Kusuma mengatakan bahwa Jordi mengajukan penawaran kerjasama saat kliennya sudah mendirikan I Am Geprek Bensu. Oleh Stefani, Jordi lantas diposisikan sebagai manajer operasional.

 

Baca Juga: Ruben Onsu Disebut Ambil Paksa Merek Geprek Bensu

Sementara mengenai status Ruben Onsu sebagai duta promosi, Jordi mengatakan bahwa Stefani sendiri yang mengusulkan penunjukkan ayah tiga anak. Bukan seperti yang sebelumnya disampaikan pihak Stefani, dimana mereka mengatakan bahwa Jordi mengajukan nama Ruben untuk diangkat sebagai duta promosi.

"Saat itu omzet kita kurang bagus, jadi kita butuh satu pamor yang dicintai oleh publik, yang terkenal dan sudah pasti menarik minat masyarakat," terang pria 27 tahun.

"Dia (Stefani) bilang, engko lo lah, Ruben. Akhirnya kita bikin, Ayam Geprek Bensu," lanjut Jordi Onsu.

 

Barulah setelahnya, Jordi menyampaikan tawaran bisnis tersebut kepada Ruben. Dimana Ruben, yang identitasnya dicantumkan dalam merek kemudian mengusulkan agar kata Ayam diganti dengan I Am.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Dwi Sasono : Saya Ingin Sembuh dari Mengkonsumsi Ganja

Aktor Dwi Sasono mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dari kebiasaannya mengonsumsi ganja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini