Share

Kanye West Ultah, Kim Kardashian Unggah Pesan Romantis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2227130 kanye-west-ultah-kim-kardashian-unggah-pesan-romantis-tdDrvqEQhg.jpg Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian memberikan pesan khusus untuk Kanye West yang berulang tahun ke-43, pada 8 Juni silam. Lewat Insta Story, dia berterima kasih kepada pelantun I Love It tersebut. 

“Selamat ulang tahun, babe! Terima kasih karena kau selalu menjadi dirimu sendiri dan tak membiarkan dunia mengubahmu. Hidup tak akan sama tanpamu,” ujar Kardashian mengawali unggahannya, pada Selasa (9/6/2020). 

Kim Kardashian dan Kanye West.

Tak hanya istrinya, ucapan selamat ulang tahun untuk Kanye West juga datang dari sang ibu mertua, Kris Jenner. Bersama foto sang rapper, perempuan 64 tahun itu mengungkapkan pujiannya pada pelantun Jesus Walks tersebut. 

“Kau anak, ayah, suami, paman, saudara dan teman yang luar biasa. Terima kasih sudah menjadi bagian penting dari keluarga kami. Aku sangat mencintaimu,” kata Kris Jenner dalam kicauannya.

Baca juga: Alasan Kim Kardashian Pisah Rumah dengan Kanye West 

Ulang tahun Kanye West datang hanya selang sehari setelah dia turun ke jalan dan mengikuti unjuk rasa Black Lives Matter di Chicago. Tak sekadar berunjuk rasa, dia juga memberikan beasiswa untuk Gianna, putri George Floyd yang masih berusia 6 tahun.

Sang rapper juga mendonasikan dana sebesar USD2 juta untuk menyokong kehidupan keluarga Floyd. Sementara itu, empat petugas polisi yang menangkap George Floyd hingga membuatnya meninggal dunia dipecat dari kepolisian. 

Tak hanya itu, keempat mantan polisi itu juga ditahan atas tuduhan pembunuhan tingkat dua atas George Floyd pada 25 Mei silam. Persidangan atas kasus George Floyd itu akan dilanjutkan pada 29 Juni mendatang.*

Baca juga: Alasan Keanu Reeves Kembali Membintangi The Matrix 4

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini