Share

Prinsip, Raul Lemos Selalu Lindungi Krisdayanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229341 prinsip-raul-lemos-selalu-lindungi-krisdayanti-SpIoucPcTC.jpg Raul Lemos dan Krisdayanti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang suami, Raul Lemos berikrar untuk terus melindungi keluarganya dari gangguan pihak luar. Raul Lemos tak ingin istrinya, Krisdayanti dan buah hatinya tersakiti oleh orang lain.

"Misalnya elo ganggu istri gue, ganggu anak gue, apapun itu gue hadapi. Karena pada saat itu, istri saya merasa sakit hati," kata Raul seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat 12 Juni 2020.

Lebih lanjut, Raul menegaskan bahwa dirinya menyayangi kedua anak sambungnya itu. Namun, dia menyayangkan sikap mereka yang lebih dulu mengumbar masalah keluarga di media sosial hingga menyebabkan sang istri menuai komentar negatif.

Baca Juga:

Isi Curhatan Aurel dan Azriel di Instagram

Aurel dan Azriel Kerap Hindari Raul Lemos, KD: Tidak Sopan

Raul Lemos Hadir di Peluncuran Single Krisdayanti


"Kita bukannya enggak sayang anak-anak, kita sayang kok. Tapi maksudnya, dalam keadaan begini miminya dihujat. Kalau misalnya kita lebih bijak sedikit pasti kan tidak begitu," ungkap Raul.

"Aku udah bilang, siapapun yang mengganggu istri dan anak saya, pasti saya di depan. Itu prinsip. Siapapun, saya enggak peduli," tambahnya.

Konflik panas ini bermula ketika Aurel menyebut bahwa Krisdayanti tak kunjung merespons chat WhatsApp-nya dalam kolom komentar sang ibunda. Setelah kejadian itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos kerap melontarkan sindiran pedas melalui Instagram kepada kedua anak tirinya itu.

Krisdayanti pun memberi klarifikasi bahwa kabar dirinya tak merespons anaknya tidak benar dengan membeberkan bukti chat di Instagramnya. Klarifikasi itu ternyata memancing amarah Azriel. Ia akhirnya membongkar fakta soal hubungannya yang tak harmonis dengan keluarga sang ibunda hingga mengancam menyebarkan rekaman makian Raul Lemos via telepon.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini